• Login
No Result
View All Result
Roompi
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food
No Result
View All Result
Roompi
No Result
View All Result
Home News

PLN UID Banten Muktahir Data Pelanggan Serentak

Admin 007 by Admin 007
Oktober 15, 2024
in News
0
PLN UID Banten Muktahir Data Pelanggan Serentak

TANGERANG (13/10) – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (UID Banten) kembali berupaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satunya melalui pemutakhiran data pelanggan secara serentak di seluruh unit PLN di wilayah Banten. Kegiatan ini bertujuan untuk memverifikasi dan memvalidasi data pelanggan.

General Manager PLN UID Banten, Moch. Andy Adchaminoerdin (Andy Acha), menyampaikan bahwa program ini meliputi sejumlah langkah penting, seperti identifikasi pelanggan, pengumpulan data di lapangan, serta proses verifikasi hingga validasi data.

“Kegiatan ini melibatkan pegawai PLN dan petugas secara aktif. Kami yakin kolaborasi ini akan mempercepat pemutakhiran data dan memastikan akurasi informasi. Semangat loyalitas dan tanggung jawab dari seluruh pegawai sangat dibutuhkan untuk kelancaran program ini,” ungkap Andy Acha.

Ia juga menekankan bahwa pemutakhiran data pelanggan adalah langkah penting dalam meningkatkan kualitas layanan PLN.

“Dengan data yang akurat, PLN dapat lebih memahami kebutuhan dan kondisi pelanggan, sehingga dapat memberikan solusi yang tepat dan responsif,” jelasnya.

Lebih lanjut, Andy Acha menggarisbawahi bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan data pelanggan akurat dan teridentifikasi dengan jelas. Melalui kegiatan ini, pihaknya juga melakukan sosialisasi layanan kelistrikan melalui aplikasi PLN Mobile.

Respons positif juga disampaikan oleh Arief (47), warga Cimome, Kota Tangerang, yang mengapresiasi langkah PLN dalam melakukan pemutakhiran data pelanggan. Dengan kegiatan ini, ia yakin layanan PLN terhadapnya dan seluruh masyarakat lainnya akan lebih akurat, cepat, dan responsif.

“Dengan jumlah pelanggan yang banyak, wajar jika PLN melakukan kegiatan ini. Saya mendukung dan tadi juga telah memberikan informasi yang dibutuhkan. Petugasnya ramah dan membawa surat tugas serta formulir yang resmi. Terima kasih PLN, semoga layanan yang baik ini bisa dijaga bahkan ditingkatkan,” tutup Arief.

Tags: PLNPLN UID BANTEN
Previous Post

Minta Warga Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Airin Aspirasikan Pemekaran Daerah di Lebak

Next Post

PLN Mampu Hadirkan Listrik EBT Guna Penuhi Kebutuhan Industri

Admin 007

Admin 007

Next Post
PLN Mampu Hadirkan Listrik EBT Guna Penuhi Kebutuhan Industri

PLN Mampu Hadirkan Listrik EBT Guna Penuhi Kebutuhan Industri

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

  • Business (27)
  • Food (26)
  • Lifestyle (33)
  • News (1,306)
  • Opinion (31)
  • Sport (94)
  • Technology (21)
  • Uncategorized (21)
logo

Lorem ipsum dolor sit amet, conse ctetur adipiscing elit. Duis quis volut patum dolor lorem eget tortor luctus iaculis nobium.

Category

  • Business
  • Food
  • Lifestyle
  • News
  • Opinion
  • Sport
  • Technology
  • Uncategorized

Follow us

Vestibulum dolor nibh, pellentesque in urna sed, scelerisque placerat velit nibh mattis.

© Copyright Select Themes 2018 All Rights Reserved

  • Home 1
  • Home 2
  • Home 3
  • Home 4
  • Home 5

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food