• Login
No Result
View All Result
Roompi
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food
No Result
View All Result
Roompi
No Result
View All Result
Home News

Lalui Program Juliet, PT PLN Banten Kedepankan Kepuasan dan Kenyamanan Pelanggan

Admin 007 by Admin 007
Juli 31, 2024
in News
0
Kesempatan Emas! Institut Teknologi PLN Kembali Buka Pendaftaran Gelombang Reguler 2024-2025

BANTEN – Melalui program ‘Juliet – Jualan Lincah Eksekusi Tuntas Tegangan Rendah (TR)’, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten terus mengedepankan kepuasan dan kenyamanan pelanggan dengan percepatan proses Pasang Baru (PB) dan Perubahan Daya (PD).

Inisiasi ini ditandai dengan pelaksanaan Apel Penyalaan Serentak untuk 1.000 pelanggan pada Rabu (31/7) di seluruh Unit Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis menjelaskan bahwa program ‘Juliet’ adalah langkah strategis PLN dalam merespons kebutuhan pelanggan secara lebih proaktif. Dengan program ini, PLN berupaya mengurangi waktu tunggu dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara signifikan.

“Kami memahami betapa pentingnya akses listrik yang cepat dan andal bagi pelanggan. Program ‘Juliet’ adalah upaya kami untuk memastikan setiap permohonan pasang baru dan perubahan daya diproses dengan cepat dengan pelayanan terbaik. Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memuaskan bagi pelanggan,” ujar Abdul Mukhlis.

Abdul Mukhlis juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile dalam pengajuan PB dan PD. Dengan aplikasi ini dapat mempermudah proses pengajuan dan memastikan bahwa setiap permohonan ditangani dengan tepat waktu oleh petugas PLN.

“Segera lakukan pengajuan melalui PLN Mobile karena prosesnya lebih mudah, cepat, dan praktis. Proses eksekusi oleh petugas PLN dilakukan sesegera mungkin menuntaskan pekerjaan setelah pelanggan melakukan pembayaran permohonan PB dan PD sesuai yang tertera di aplikasi,” ujar Abdul Mukhlis.

Lebih lanjut Abdul Mukhlis menegaskan bahwa layanan pemasangan meter dan penyalaan pelanggan tidak akan dikenakan biaya tambahan atau uang tip kepada petugas PLN.

“Kami tegaskan bahwa tidak ada biaya tambahan untuk layanan ini dan petugas PLN di lapangan tidak akan menerima tip. Kami mengimbau pelanggan untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan dari oknum yang meminta pembayaran tunai di tempat,” tambah Abdul Mukhlis.

Sutrimo seorang pelanggan PLN dari Kampung Sarimulya, Tangerang Selatan, yang baru saja melakukan pasang baru listrik di rumah barunya, mengungkapkan kepuasan terhadap layanan PLN. 

“Saya sangat puas dengan layanan pasang baru dari PLN. Prosesnya sangat cepat dan efisien. Setelah mengajukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile pada pagi hari, petugas datang ke rumah saya di sore hari untuk pemasangan. Mereka sangat profesional dan ramah. Seluruh proses berjalan lancar tanpa hambatan dan saya tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Terima kasih PLN atas pelayanan yang luar biasa,” ujar Sutrimo.

Tags: PLNPLN UID BANTEN
Previous Post

PT PLN Raih Anugerah Ekonomi Hijau

Next Post

Gen-Z Eks Simpatisan AMIN Dukung Ratu Ria, Buatkan Web Interaktif

Admin 007

Admin 007

Next Post
Gen-Z Eks Simpatisan AMIN Dukung Ratu Ria, Buatkan Web Interaktif

Gen-Z Eks Simpatisan AMIN Dukung Ratu Ria, Buatkan Web Interaktif

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

  • Business (27)
  • Food (26)
  • Lifestyle (33)
  • News (1,306)
  • Opinion (31)
  • Sport (94)
  • Technology (21)
  • Uncategorized (21)
logo

Lorem ipsum dolor sit amet, conse ctetur adipiscing elit. Duis quis volut patum dolor lorem eget tortor luctus iaculis nobium.

Category

  • Business
  • Food
  • Lifestyle
  • News
  • Opinion
  • Sport
  • Technology
  • Uncategorized

Follow us

Vestibulum dolor nibh, pellentesque in urna sed, scelerisque placerat velit nibh mattis.

© Copyright Select Themes 2018 All Rights Reserved

  • Home 1
  • Home 2
  • Home 3
  • Home 4
  • Home 5

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food