• Login
No Result
View All Result
Roompi
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food
No Result
View All Result
Roompi
No Result
View All Result
Home News

Gas Pol Kecepatan Layanan, PLN Banten Nyalakan Serentak Seribu Pelanggan

Admin 007 by Admin 007
in News
0
Gas Pol Kecepatan Layanan, PLN Banten Nyalakan Serentak Seribu Pelanggan

TANGERANG – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten terus fokus tingkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, salah satunya melalui percepatan proses Pasang Baru (PB) dan Perubahan Daya (PD) melalui program ‘Juliet – Jualan Lincah Eksekusi Tuntas Tegangan Rendah (TR)’ Aksi ini diawali dengan apel penyalaan serentak 1.000 pelanggan seluruh Unit Pelayanan Pelanggan PLN se-Banten pada Kamis (30/5).

Kegiatan apel penyalaan diikuti pegawai PLN dan mitra kerja. Seribu pelanggan yang diikutkan pada program ini adalah seluruh pelanggan tegangan rendah yang mengajukan permohonan pasang baru dan perubahan daya.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis mengajak masyarakat menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk kemudahan akses layanan pasang baru dan perubahan daya. Ia memastikan bahwa pengajuan akan segera direspons petugas PLN dan sigap menyelesaikan pekerjaan sesuai permohonan pelanggan.

“Segera lakukan pengajuan melalui PLN Mobile karena prosesnya lebih mudah, cepat, dan praktis. Proses eksekusi oleh petugas PLN dilakukan sesegera mungkin menuntaskan pekerjaan setelah pelanggan melakukan pembayaran permohonan pasang baru dan perubahan daya sesuai yang tertera di aplikasi,” ujar Abdul Mukhlis.

Abdul Mukhlis memastikan bahwa dengan PLN Mobile seluruh layanan PLN dapat diakses hanya dalam satu genggaman dimanapun dan kapanpun.

“Sekali lagi saya menyampaikan tidak ada biaya tambahan selain yang tertera di aplikasi. Untuk itu kami mengimbau pelanggan untuk berhati-hati terhadap penipuan oleh oknum yang mendatangi rumah dan meminta pembayaran di tempat secara tunai. Petugas PLN juga tidak menerima tip dalam bentuk apapun,” imbau Abdul Mukhlis.

Yohanes (27) warga Bumi Indah, Kabupaten Tangerang yang baru saja melakukan proses pasang baru listrik di rumah barunya mengaku terkesan dengan layanan cepat yang diberikan petugas PLN. Proses pasang baru di rumahnya terselesaikan di hari yang sama saat ia mengajukan permohonan melalui PLN Mobile.

“Ini pengalaman baru saya melakukan permohonan pasang baru listrik. Sebagai orang awam saya kira butuh waktu berhari-hari sampai dengan meter listrik terpasang d rumah. Tetapi ternyata prosesnya lebih cepat dan petugas yang melayani juga ramah, komunikatif, dan tidak meminta biaya tambahan,” tutup Yohanes.

Tags: PLNPLN UID BANTEN
Previous Post

Jurus Satset Klaim BPJS Ketenagakerjaan Anti Ribet

Next Post

Dorong Pertumbuhan Industri Banten, PLN Sambung Listrik PT Xiangyi Nonferrous Logam

Admin 007

Admin 007

Next Post
Dorong Pertumbuhan Industri Banten, PLN Sambung Listrik PT Xiangyi Nonferrous Logam

Dorong Pertumbuhan Industri Banten, PLN Sambung Listrik PT Xiangyi Nonferrous Logam

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

logo

Lorem ipsum dolor sit amet, conse ctetur adipiscing elit. Duis quis volut patum dolor lorem eget tortor luctus iaculis nobium.

Category

  • Business
  • Food
  • Lifestyle
  • News
  • Opinion
  • Sport
  • Technology
  • Uncategorized

Follow us

Vestibulum dolor nibh, pellentesque in urna sed, scelerisque placerat velit nibh mattis.

© Copyright Select Themes 2018 All Rights Reserved

  • Home 1
  • Home 2
  • Home 3
  • Home 4
  • Home 5

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food