• Login
No Result
View All Result
Roompi
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food
No Result
View All Result
Roompi
No Result
View All Result
Home News

PLN Banten Tegaskan P2TL Berjalan Sesuai Prosedur, Imbau Waspadai Oknum Mengatasnamakan Petugas

Admin 007 by Admin 007
November 4, 2025
in News
0
PLN Banten Tegaskan P2TL Berjalan Sesuai Prosedur, Imbau Waspadai Oknum Mengatasnamakan Petugas

BANTEN — PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyambut baik dialog dan perhatian masyarakat terhadap upaya peningkatan transparansi serta tata kelola layanan ketenagalistrikan di wilayah Banten. PLN memandang bahwa masukan dan aspirasi publik merupakan bagian penting dalam memperkuat kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Banten, Indo Gilang Nesia, mengapresiasi dukungan berbagai pihak terhadap pelaksanaan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) yang selama ini berjalan sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku. Kegiatan P2TL dilakukan oleh petugas resmi PLN yang memiliki surat tugas sah dan identitas kerja yang dapat ditunjukkan kepada pelanggan.

“Kami menjamin tidak ada pelaksanaan P2TL yang dilakukan tanpa surat tugas dan pendampingan sesuai mekanisme. Langkah ini merupakan bagian dari upaya menjaga kepercayaan masyarakat dan memastikan setiap proses berlangsung sesuai prosedur,” ujar Indo Gilang.

Indo Gilang juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan petugas PLN tanpa dokumen resmi.

“Jika terdapat pihak yang mengatasnamakan PLN tanpa dokumen resmi, masyarakat dapat segera melapor ke kanal pengaduan PLN seperti PLN Mobile, Contact Center 123, maupun kantor layanan PLN terdekat,” tambahnya.

Ia menjelaskan, seluruh vendor yang terlibat dalam kegiatan pendukung operasional PLN telah memiliki izin dan sertifikasi resmi sesuai peraturan ketenagalistrikan.

“Kami secara rutin melakukan evaluasi terhadap kinerja vendor untuk memastikan seluruh mitra bekerja dengan standar keselamatan, integritas, dan pelayanan pelanggan yang tinggi,” jelasnya.

PLN UID Banten berkomitmen untuk terus memperkuat transparansi, akuntabilitas, dan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan, sejalan dengan upaya bersama mewujudkan sistem ketenagalistrikan yang andal dan terpercaya di Provinsi Banten.

Tags: PLNPLN UID BANTEN
Previous Post

PLN Banten Pastikan Keandalan Listrik Saat Wapres Gibran Hadiri Penanaman Mangrove di Tangerang

Next Post

Grand Final Indonesia Sharia Financial Olympiad (ISFO) 2025, OJK Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan

Admin 007

Admin 007

Next Post
Grand Final Indonesia Sharia Financial Olympiad (ISFO) 2025, OJK Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan

Grand Final Indonesia Sharia Financial Olympiad (ISFO) 2025, OJK Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

  • Business (27)
  • Food (26)
  • Lifestyle (33)
  • News (1,306)
  • Opinion (31)
  • Sport (94)
  • Technology (21)
  • Uncategorized (21)
logo

Lorem ipsum dolor sit amet, conse ctetur adipiscing elit. Duis quis volut patum dolor lorem eget tortor luctus iaculis nobium.

Category

  • Business
  • Food
  • Lifestyle
  • News
  • Opinion
  • Sport
  • Technology
  • Uncategorized

Follow us

Vestibulum dolor nibh, pellentesque in urna sed, scelerisque placerat velit nibh mattis.

© Copyright Select Themes 2018 All Rights Reserved

  • Home 1
  • Home 2
  • Home 3
  • Home 4
  • Home 5

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • News
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Wisata
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Food